Kapolres Gianyar Beserta Pejabat Utama Mengikuti Anev Kamtibmas Wilayah Hukum Polda Bali




Polda Bali – Polres Gianyar, Bertempat di Ruang Catur Presetya Rupatama Polres Gianyar, dilaksanakan kegiatan Anev Bulanan Situasi Kamtibmas Polda Bali Dan Jajaran yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen. POL. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. secara virtual. Kamis, 4 Agustus 2022



Kegiatan anev kamtibmas ini merupakan salah satu agenda rutin yang di laksanakan oleh Polda Bali yang ikuti langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., seluruh pejabat utama Polres Gianyar beserta Kapolsek Jajaran.


 

Dalam arahannya Kapolda Bali menyampaikan perkembangan kasus terkonfirmasi covid-19 di Bali yang kembali meningkat, meskipun masih dalam kondisi normal/tidak signifikan.



Sedangkan untuk capaian vaksinasi Booster telah mencapai 68,5% dan vaksin 3 Eligible mencapai 71,96%, Tren jumlah kejahatan Mengalami penurunan sebesar 5,88%, Tren kecelakaan lalu lintas mengalami peningkatan sebesar 5,5%, Penyerapan anggaran sampai dengan saat ini telah mencapai 59,39%, Terdapat beberapa Polres yang belum maksimal dalam melaksanakan viralisasi kegiatan Kepolisian.



Lebih lanjut dirinya menyampaikan peran babinkamtibmasnya belum maksimal dalam pelaporan kegiatan menggunakan aplikasi Bos 2   masih terdapat beberapa rumah tahanan yang melebihi kapasitas, Terdapat beberapa Polres yang belum maksimal dalam melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.



Penekanan juga disampaikan oleh Kapolda Bali terkait dengan pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh personel Polda Bali, serta adanya beberapa temuan terkait dengan kinerja dan pengelolaan anggaran pada satker/satwil jajaran Polda Bali

dan Beberapa pembangunan pos lalu lintas style Bali telah rampung dilaksanakan sedang beberapa pos lalu lintas lainnya masih dalam proses pengerjaan.


 

Dalam kegiatan analisa dan evaluasi ini diharapkan kedepan bagi satuan wilayah yang masih belum mencapai sasaran agar lebih ditingkatkan,” Ucap Kapolda Bali.  ***

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama