Polres Bandara Pengawasan Penerapan Prokes saat Pengamanan Giat Ibadah di Gereja Ekklesia



Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari minggu (24/7/2022) melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah rutin di Gereja Ekklesia Tuban kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sekaligus memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di gereja setempat.


Pengamanan rangkaian persembahyangan rutin hari ini seperti biasanya dilaksanakan hingga 3 kali yang di mulai dari pukul 07.00 wita, kemudian Pukul 10.00 wita terakhir Pukul 17.00 wita.


Demikian disampaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. saat dimintai konfirmasinya. 


“Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Bandara disiapkan untuk mengantisifasi terjadinya pelanggaran prokes dan memberikan kenyamanan kepada para jemaat saat beribadah,”ujarnya.


Disamping itu tambah Iptu Mandyani, personil juga memberikan himbauan-himbauan kepada jemaat gereja untuk selalu taat prokes, mengingat saat ini masih dalam situasi covid-19.


“Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan prokes ini dilakukan bersinergi dengan petugas Satgas Gereja setempat sehinga dapat terlaksana dengan aman dan lancar,”tegas Kasi Humas. 


Setiap pergantian session, pihak gereja akan melakukan jeda untuk memberikan kesempatan kepada satgas covid melakukan kegiatan sterilisasi seluruh ruangan dan sekitar gereja.  (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama