Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif Polsek Densel Tingkatkan Patroli KRYD Di Kawasan Wisata




Denpasar - Polsek Densel dipimpin Pawas AKP Nyoman Laba,S.E. didampingi Padal Ipda Putu Parwita bersama enam personil melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli cegah kriminalitas seputaran kawasan wisata jalan danau tamblingan dan jalan danau poso, Selasa (12/7) malam. 


Selama kegiatan patroli dilakukan dialogis terhadap pengunjung restaurant maupun pusat hiburan yang didominasi tamu mancanegara yang sedang berlibur. 


Pengawasan dan pemantauan kantong-kantong parkir juga dilakukan guna mencegah kunci nyantol serta menghimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkir kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor.


"Pelaksanaan patroli dan pengawasan pada daerah kawasan wisata dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat maupun wisatawan yang berlibur di wilayah denpasar selatan", ucap AKP Nyoman Laba. 


Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa selalu menyampaikan kepada personil jajarannya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan, khususnya di wilayah Denpasar Selatan dengan melaksanakan KRYD dengan patroli pada daerah maupun pada jam-jam rawan. 


"Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah denpasar selatan dalam keadaan aman dan warga masyarakat maupun turis mancanegra dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman" imbuh Kapolsek Densel. (DS33)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama