Kasat Polairud Polres Tabanan Arahkan Anggota Agar Tetap Himbau Prokes Dan Waspada Cuaca Ekstrem




Tabanan,  Kamis 30 Juni 2022 - Mewaspadai penyebaran covid19 varian baru, Kasat Pol Airud Polres Tabanan memberikan arahan kepada anggota Satuan Pol Airud saat pelaksanaan apel fungsi di lapangan apel Polres Tabanan. Pelaksanaan apel berlangsung pada hari kamis tanggal 30 Juni 2022 pukul 08.30 wita.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, S.H., mengatakan bahwa "Dalam menyikapi perkembangan covid19 , yang mana saat ini Jawa - Bali masih berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1, untuk itu mari kita semua harus tetap waspada." Kata Kasat Pol Airud Polres Tabanan mengawali arahannya kepada Personil Satuan Pol Airud Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Pol Airud Polres Tabanan "Kewaspadaan terhadap penyebaran covid19 varian baru ini, mari kita wujudkan dalam bentuk disiplin penerapan protokol kesehatan terutama menggunakan masker. Pandemi covid19 belum dinyatakan berakhir tetaplah menggunakan masker dengan benar. Terlebih lagi saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Selaku Pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, kita semua juga berkewajiban menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin  dalam penerapan protokol kesehatan. Himbau terus masyarakat di lingkungan tempat tinggal kita, di tempat tugas seperti di perkampungan nelayan obyek wisata pantai maupun di Danau Beratan Bedugul." Kata AKP I Wayan Putra Yadnya.


"Selain hal tersebut kita selaku petugas pengamanan pada daerah perairan agar selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang ekstrim. Termasuk pemberian himbauan kepada masyarakat untuk waspada, dengan cuaca yang terkadang berubah setiap saat, seperti saat ini masih berpotensi hujan dan angin kencang " Tutup Kasat Pol Airud Polres Tabanan ( Kamis 30/6/2022)


 (Humas Polres Tabanan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama