Polsek Sukawati Amankan Giat Kunjungan Kerja Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Di Desa Kemenuh Kec. Sukawati Kab. Gianyar



Bertempat di Stage Galery IB. Marka Banjar Medahan Desa Kemenuh Kec. Sukawati, personel Polsek Sukawati Dipimpin Wakapolsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA melaksanakan pengamanan giat kunjungan Ibu Gubernur Bali ke wilayah Kemenuh, Rabu, 11/5/2022.


Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Gianyar Ny. Ida Ayu Mahayastra melaksanakan kegiatan kunjungan kerja serta membagian sembako  kepada Lansia, Ibu hamil Kekurangan Energi Kronis (KEK), penyandang Difabel, Kader PKK dan Balita Gizi Buruk dengan tema" Menyapa dan Berbagi"


Menurut Wakapolsek Sukawati AKP I MADE MURGAMA mengatakan, "kegiatan Ny. Putri Suastini Koster menyerakan bantuan secara simbolis berupa 41 paket berisi Beras 20 Kg, Telur 1 Krat, Susu 8 Kotak oleh Ketua tim penggerak PKK Provinsi Bali didampingi Ketua tim penggerak PKK Kab. Gianyar kepada para Lansia, Ibu hamil Kekurangan Energi Kronis (KEK), penyandang Difabel, Kader PKK dan Balita Gizi Buruk. Jelas Wakapolsek


Dalam pidatonya Ny. Putri Suastini Koster intinya mengatakan, " bahwa tugas ketua PKK yaitu ada 2 yang pertama adalah Sosialisai terhadap masyarakat agar semua warga dapat mendukung program pemerintah dan dapat berjalan dengan lancar kemudian yang kedua adalah bakti sosial atau aksi sosial agar memastikan masyarakat sehat sejahtera, untuk itu hadir di Desa Kemenuh untuk memberikan paket sembako yang isinya Beras, Telur dan Susu karena termasuk program pemerintah dalam mengurangi penyakit kurang Gizi atau Stunting (gagal tumbuh kembang anak).


"walaupun di Bali bisa dibilang minim namun mari kita cegah serta antisipasi sehingga nantinya tumbuh pemimpin yang sehat, cerdas dan berbudi pekerti yang luhur, serta mengajak warga masyarakat serta kader PKK agar selalu mendukung program - program Pemerintah Provinsi Bali.


Kegiatan berjalan aman berkat pengamanan personel Polsek Sukawati dipimpin Wakapolsek Sukawati berserta Gabungan Piket Fungsi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama