Personil Polres Bandara Pengawasan terhadap Penumpang di Bandara Ngurah Rai Antisifasi Pelanggaran Prokes



Polda Bali, Polres Bandara -

Seiring dengan pergerakan penumpang kian mengalami peningkatan setiap harinya Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan guna mengantisifasi penularan covid-19 di Bandara I Gusti Ngurah Rai.


Menurut perwira pengawas (pawas) Polres Bandara Ipda I Wayan Budiana di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai pada hari  selasa (10/5/2022) menerangkan bahwa kegiatan pengamanan dan pengawasan ini untuk mengantisifasi adanya penularan virus covid-19.


“Pengamanan dan pengawasan prokes dilaksanakan untuk mengingatkan kepada seluruh pengguna jasa bandara agar selalu menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan terhadap penularan virus covid-19,”ujarnya. 


Pada kesempatan yang sama, Kasi Humas Iptu Ni Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan pengamanan dan patroli setiap hari dilaksanakan di bandara untuk meyakinkan bahwa penerapan prokes tetap berjalan disamping itu mengantisifasi kemungkinan adanya pelanggaran prokes.


“Keberadaan personil dalam kegiatan pengamanan ini mengantisifasi agar tidak terjadi pelanggaran  sekaligus pengawasan ketat terhadap penerapan prokes agar penularan virus covid-19 bisa di cegah,”pungkas Kasi Humas. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama