Gelar Karya Bakti Kodim 1616/Gianyar Membuat Jalan Subak






Gianyar - Kodim 1616/Gianyar melaksanakan Karbak pembuatan jalan Subak bertempat di Desa Bakbakan Kec/Kab Gianyar. Rabu. (11/5/22).


Pasi Teritorial 1616/Gianyar, Kapten Inf Hengky  Histoveri mewakili Dandim 1616/Gianyar, menyampaikan  banyak banyak terimakasih kepada Perbekel Desa Bakbakan dan Masyarakat Desa Bakbakan yang sudah ikut dalam kegiatan  pembuatan jalan usaha tani di Desa Bakbakan ini.


Ini merupakan bagian Karya Bakti Kodim1616/Gianyar dengan tema *Karya Bakti TNI Satkowil Sebagai Upaya TNI AD Dalam Membantu Mengatasi Kesulitan Rakyat*. Dalam membantu Masyarakat dalam  Pembuatan jalan SUBAK salah satu upaya bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Gianyar khususnya Pemerintahan Desa dalam hal ini Desa Bakbakan dan terimakasih kepada Perbekel atas ijin dan berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bakti  ini, mudah-mudahan ke depan kita tetap bersinergi apabila ada proyek-proyek desa yang bisa dikerjakan. 


Kegiatan Pelaksanaan Karya Bakti dilaksanakan dengan bertahap dan berlanjut yang dimana untuk kegiatan hari ini mengerjakan tahap  penyebaran dan perataan Krikil sejauh 167 meter dan Lebar 1,5 meter. Tambahnya.


Perbekel Desa Bakbakan, Gede Indra Ari Wangsa W., SH. menghaturkan banyak terimakasih kepada TNI AD Khususnya Kodim 1616/Gianyar yang sudah membantu Masyarakat Khususnya Masyarakat Desa Bakbakan, dengan adanya karya Bakti TNI,  kami sebagai Masyarakat Khususnya Desa Bakbakan sangat terbantu.


Semoga kegiatan tersebut akan berlanjut dimana kami dari pemerintah Desa Bakbakan akan membuat jadwal dan meminta bantuan kepada Kodim 1616/Gianyar. dengan adanya Karya Bakti yang dilaksanakan oleh Kodim 1616/Gianyar sangat membantu Desa Babakan. 


Hadir dalam kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1616/Gianyar Pasi Teritorial Kodim 1616/Gianyar Kapten Inf Hengky Histoveri beserta 30 personel, Babinsa Desa Bakbakan, Srt I Gusti Ngurah Mudnyana, Bhabinkamtibmas Desa Bakbakan Ipda Made Gegel, Perbekel Desa Bakbakan Gede Indra Ari Wangsa W., SH. dan Staf Perbekel Desa Bakbakan 10 personel serta Masyarakat Desa Bakbakan 15 personel.


Mm77

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama