Polres Gianyar Terima Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun 2022


GIANYAR, Polres Gianyar menerima Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali Tahap I Tahun 2022 (aspek perencanaan dan pengorganisasian ). Rabu (13/4/2022).


Rombongan Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali di pimpin oleh Kombes Pol Rio Indra Lesmana.SH.,SIK tiba di Polres Gianyar disambut oleh Waka Polres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. didampingi Para Kabag, Para Kapolsek jajaran Polres Gianyar dan Kasiwas Polres Gianyar selanjutnya menuju ruang tamu Kapolres Gianyar untuk transit, selanjutnya Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali menuju Aula Tri Brata untuk melaksankan Audit.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali di Polres Gianyar. “melalui kesempatan ini kami mohon arahan dan bimbingan sehingga kedepanya kami dapat menjalankan tugas yang lebih baik,” ucap Kapolres.


Selanjutnya sambutan dari Ketua Tim Kombes Pol Kombes Pol Rio Indra Lesmana SH.,SIK menyampaikan kedatangan Tim Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Bali tahap I TA. 2022 di Polres Gianyar bukan semata-mata mencari kesalahan. Pada dasarnya kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang di lingkungan Polres Gianyar.  “Apabila nantinya dalam audit terdapat temuan agar segera dilakukan perbaikan,” jelasnya.


Kemudian acara dilanjutkan dengan melaksanakan pendalaman terkait administrasi pelaksanaan tugas pada masing-masing Bag, Sat, dan SI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama