Propam Polres Bandara Waskat Giat Personil Saat Pam Giat Ibadah




Badung, Polres Bandara-Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai di Gereja Ekklesia Tuban Kawasan Bandara Ngurah Rai turut dipantau oleh personil Propam untuk menyakinkan personil melaksanakan tugas dengan baik, minggu (3/4/2022).


Sebagai pengemban tugas pengawasan dan pengamanan terhadap kegiatan personil yang melaksanakan tugas, propam memiliki tanggung jawab untuk mendampingi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh personil. 


Dalam pernyataan yang dismpaikan oleh Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan personil propam dalam setiap tugasnya selalu melekat pada personil yang melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.


“Ini dilakukan agar dapat memantau dan pengawasan secara melekat agar tidak terjadi pelanggaran maupun kelalaian dalam tugasnya,”ungkapnya. 


Selama pengawasan dan pemantauan yang dilakukan oleh anggota propam, belum ditemukan adanya pelanggaran ataupun kesalahan prosedur oleh personil Polres bandara selamat kegiatan yang dilaksanakannya. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama