Kapolres Bandara Audensi dengan Danlanud Ngurah Rai




Badung, Polres Bandara- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. melaksanakan kunjungan ke ke Kantor Pangkalan Udara (Lanud) I Gusti Ngurah Rai Tuban Badung, selasa (12/4/2022).


Saat tiba di Kantor Lanud I Gusti Ngurah Rai, Kapolres Bandara disambut oleh Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb. Reza R.R. Sastranegara, S.Sos., M.A.P. bersama jajarannya sedangkan Kapolres Bandara didampingi oleh Waka Polres Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H., Kasat Intelkam Iptu Ch. Ramadhan dan Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani.   


Menurut Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kunjungan Kapolres Bandara ke Lanud Ngurah Rai untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan mohon dukungan dalam pelaksanaan tugas serta saling bersinergi dalam menjaga keamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai.


“Ibu Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan, dukungan dan kerjasama   yang sudah terjalin baik  selama ini,”ucap Kasi Humas menirukan ucapan Kapolres Bandara.


Melalui pertemuan ini sambung Kasi Humas, diharafkan kedepannya semakin solid dan kompak dalam menjaga keamanan serta kenyamanan Bandara I Gusti Ngurah Rai yang merupakan salah satu barometer pintu masuk para wisatawan di Bali. 


Dalam kesempatan yang sama Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kol. Pnb Reza R.R. Sastranegara juga menyampaikan bahwa sinergitas dan persamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan sangat diperlukan karena kita mempunyai  visi dan misi yang sama.


“Fakta dilapangan antara Lanud dan Polres Bandara mempunyai tujuan yang sama yaitu menciptakan kenyamanan dan keamanan kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai tetap kondusif,”ucap Danlanud. (bdr33.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama