PPKM Level 3 Di Pasar Desa Adat Keramas Mulai Diterapkan




KAPANNGOPI.XYZ  Gianyar-Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Keramas melaksanakan prokes di pasar adat Keramas. Kamis. (10/2/22).


Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 varien baru Omicron, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Desa Keramas, Sertu I Wayan Juliawan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Keramas Aiptu i Made Artika, menyambangi pasar adat Keramas untuk mengecek kegiatan di pasar dan pembagian masker.


Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh Desa Keramas, Sertu I Wayan Juliawan menekankan kepada pengunjung dan pedagang agar selalu mematuhi prokes covid 19 dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumuman.


Kita ketahui bahwa akhir akhir ini penyebaran virus covid 19 varien Omicron semangkin meningkat oleh karena itu kita harus mematuhi prokes sehingga dapat memutus penyebaran virus tersebut dan menjaga imun sehinggat kita dapat terhindar dari virus tersebut. Tambahnya.


Sekalian memberi himbauan tentang prokes Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta pejabat desa membagikan masker kepada pedagang dan pembeli.


Kegiatan pembagian masker di hadiri, Prebekel Desa Keramas, Babinsa Desa Keramas, Bhabinkamtibmas Desa Keramas, Ketua BPD Desa Keramas, Ketua LPM Desa Keramas dan Kepala.kewilayahan se Desa Keramas

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama