Gerai Vaksinasi Kodim 1616/Gianyar Terjunkan Tim Vaksinator Mobile Dinkes Gianyar



KAPANNGOPI.XYZ   Gianyar-Gerai vaksinasin TNI di gelar di Makodim 1616/Gianyar bersama tim vaksinator mobile Dinkes dan Poskes Dim 1616/Gianyar, dilaksanakan di Makodim 1616/Gianyar. Sabtu (26/2/22). 


Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Hendra Cipta, S.Sos., pada kegiatan tersebut didampingi oleh Dinkes Kabupaten Gianyar, Dr Putu Iwan, ketua Hipakad Sdri Astika Wati,  beserta perwira staf Kodim 1616/Gianyar, menyampaikan bahwa saat ini di dalam mendukung percepatan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Gianyar, berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan mengadakan Gerai Vaksin di Makodim 1616/Gianyar.


Terkait sasaran vaksinasi, Dandim menjelaskan bahwa sasaran vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat yang pastinya memenuhi syarat untuk melaksanakan vaksin yaitu untuk warga yang sudah melaksanakan vaksin tahap 2 setidaknya setelah minimal 3 bulan akan mendapatkan vaksin booster dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik tahap 1 dan tahap 2 juga bisa melaksanakan vaksin di Makodim, terangnya


Kita tidak hanya terbatas vaksin booster saja jadi yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2 juga bisa melaksanakan vaksin, termasuk warga lansia yang belum melaksanakan vaksinasi.


Sesuai instruksi dari pimpinan pusat agar kodim-kodim jajaran Kodam IX/Udayana membantu pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi dengan menyasar warga-warga yang belum pernah atau warga yang sudah melaksanakan vaksin tahap 2 untuk ditingkatkan untuk mendapatkan vaksinasi booster.


Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat dimanapun berada agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan  ketentuan yang telah menjadi instruksi baik dari Gubernur, Panglima maupun Kepolisian agar tidak boleh kendor dan abai untuk mengantisipasi pandemi covid-19, tandasnya.


BALI

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama