Dampingi Vaksinasi Anak, Babinsa Kodim 1002/HST Berikan Rasa Aman Dan Nyaman




KAPANNGOPI.XYZ  BARABAI-Dalam rangka mendukung program vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, Babinsa jajaran Kodim 1002/HST bersama anggota Bhabinkamtibmas terus lakukan pendapingan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Suherman  Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksin untuk  anak usia 6-11 tahun di SDN Tanah Habang Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Senin (14/02).


Ditempat terpisah Babinsa KOramil 1002-02/Batang Alai Utara Sertu Wardoyo dan Koptu Andiana melaksanakan pendampingan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN Hapingin dan Sertu Agus Sugirgo melaksanapan pendapingan vaksin anak di SDN Dangu Kecamatan Batang Alai Utara Kab. HST.


Sementara itu Babinsa Koramil 1002-06/Barabai Serka Adi Prasetyo melaksanakan pendapingan vaksinasi di SMPN 17 HST di Desa Pajukungan Kecamatan Barabai Kab. HST.


Sebanyak 74 oarng siswa malaksanakan vasinasi terdiri dari dosis 1 ( 3 orang), Dosis 2 (63 orang) dan Bosster (8 orang), berkerjasama dengan pihak sekolahan dan PKM Awang Besar dan Bhabinkamtibmas,”terang Adi Prasetyo


Sedangak Plh. Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro mengatakan kegiatan para Babinsa dalam melaksanakan pendampingan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam program vaksinasi merdeka untuk anak, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak dalam mengikuti vaksinasi,”katanya


“Kita akan selalu bersinergi dengan seluruh komponen bangsa dalam emnyukseskan pelaksanaan vaksinasi untuk menuju Indonesia Sehat agar terhindar dari penyebaran covid-19.”tegasnya.(pendim1002).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama