Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Suwat Pantau Kegiatan Bank Sampah

 



kapanngopi.xyz    Gianyar-Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar dan Bhabinkamtibmas Desa Suwat atensi kegiatan bank sampah di Balai Banjar Desa Suwat, Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. Jumat. (4/2/22). 


Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar, Desa Suwat, Sertu A.A. Gde Agung Arjana  bersama Bhabinkamtibmas Desa Suwat, Aiptu, A.A. Gede Agung  atensi kegiatan bank sampah yang dilaksanakan oleh ibu-ibu kader bank sampah Desa Suwat, Kecamatan Gianyar Kabupaten Gianyar. 


Babinsa Koramil 1616-01/Gianyar, Desa Suwat, Sertu A.A. Gde Agung Arjana, menyampaikan Kegiatan bank sampah ini dilaksanakan bekerja sama dengan Yayasan Griya Luhu Kelurahan Beng, dengan tujuan untuk mengurangi pencemaran lingkungan, dari sampah plastik dan juga menambah penghasilan bagi warga masyarakat Desa Suwat di masa pendemi ini, karena harga jual sampah plastik bervariasi menurut jenisnya.


Babinsa juga memberi edukasi dan himbauan agar selalu disiplin dalam melaksanakan prokes covid 19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan dapat mencegah penyebarannya.


red

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama