Samapta Polres Tabanan Pagi Hari Pantau Prokes Di Pasar Dauh Pala

  



Tabanan,  kapanngopi.xyz - Mencegah terjadinya penyebaran covid19 varian baru omicron di lingkungan pasar tradisional, pada hari Jumat tanggal 28 Januari 2022 pukul 07.00 Wita Satuan Samapta Polres Tabanan pagi hari sudah berada di Pasar Tradisional Dauh Pala Tabanan. 


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Tabanan AKP Gusti Kade Alit Murdiasa, S.H., M.H., mengatakan bahwa " kegiatan ini merupakan kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan Pasar dan yang lebih utama dalam rangka memantau pelaksanaan protokol kesehatan. 


Saat ini kami tugaskan personil dari unit Patroli , Pam obvit dan regu Dalmas. Pemantauan dilaksanakan di dalam pasar , tempat parkir serta warung yang ada di lingkungan pasar Tradisional Dauh Pala." Ungkap Kasat Samapta Polres Tabanan.


Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Samapta " mari kita semua tetap waspada terhadap penyebaran covid19 varian baru yang di beberapa daerah lain sudah mengalami peningkatan. Kewaspadaan ini kita wujudkan dengan tetap disiplin menerapkan prokes. Pakailah Masker di setiap aktivitas, jangan pernah lengah, selalu menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Jangan sekali kali melakukan kerumunan, manfaatkan sarara prokes yang ada di area publik seperti tempat mencuci tangan. Ayo kita semua disiplin dalam penerapan prokes." Ujarnya




red 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama